Download cepat? Coba EagleGet

Anda sedang membuka browser berjalan jalan sambil mencari informasi.tetapi tiba tiba anda ingin sekali mendownload aplikasi.nah ketika anda sedang mendownload,kenapa lamban sekali kecepatannya dan darisitu anda membatalkan download an itu,sayang kan.udah download tetapi dibatalin,yg paling parah bisa tidak mood buat download lagi 😀 tidak usah bingung,ada solusinya kok.pakai saja download manager,banyak sekali download manager di internet ini.ada IDM yg sangat disayangi pengguna download maniak ini,tapi mereka berbayar.pada kesempatan ini saya akan sharing downloader yg Free tetapi memiliki kecepatan setara IDM lo.namanya EagleGet.apa saja fitur EagleGet ini.

Screenshot_23

 

Disitu tertulis fitur konverter web video ke mp3,itu masih belum ada.coming soon 🙂 Selain diberkati fitur yang bagus,EagleGet adalah aplikasi yg benar2 gratis kok.kecepatan download seperti IDM,bisa di resume,dan seperti fitur IDM lainya lah.download de EagleGet nya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s